Wednesday, August 20, 2014

1000+ dp bbm terbaru bahasa sunda

Nah Sobat orang sunda ehh maaf ane bukan orang sunda ane orang jawa ane akan coba untuk share Tentang kata kata bahasa sunda buat sobat. nih kita punya banyak sekali jadi untuk sobat yang lagi cari cari eh ngak sesuai dengan maksut lebih baik menggunakan meni searc kita biar cocok lah ehh lihat juga ya DP bbm Cuaca Panas.

Ini lah beberapa dp bbm dalam bahasa sunda yang lucu yang saya dapatkan dari beberapa sumber.....
Tirizzz kie mah mening ngopi jung udud
 
Maaf penulis bukan orang jawa silahkan aja untuk kata kata yang sesuai bisa di cari di menu seacr.
Ari ker tiris kilu teh sok hayang nyulik kabogoh batur

Tirisss Kie Mah
Tuyul Ge Di Jeket

Ahh bodo amat ane ngak ngerti artinya.. eh semoga bermanfaat kalu mau lagi silahkan klik aja gunakan menu searc nya di atas akan banyak sekali artikel gambar dp bbm yang sobat maksut akan muncul.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Update hari ini