Wednesday, January 15, 2014

Gambar Cinta untuk Malam Hari

Maka dari itu admin kasih nih beberapa koleksi terbaru seputar Gambar Kata Ucapan Selamat Malam Gaul dan Romantis, buat elo yang hobby banget update status fb atau twitter malam hari juga bisa nih di pakai buat update status.
gambar romantis tentang mencintaigambar romantis tentang keberserahan

Aku mau pamit sama kamu, maafin kalo slama kamu kenal, aku punya salah..
mungkin waktu kamu baca smS ini aku sudah gak bisa temani kamu lagi!!
Gak usah Sedih gitu..
Aku cuma pergi Bobo..
Heheheheheee...
Met tidur ya sayang, semoga tidurmu senyenyak sayangmu padaku.
Hiasi tidurmu dengan bantal "CINTA"
Jadikan "PUJAAN" hatimu sebagai gulingnya..
Selimuti tidurmu dengan "KASIH SAYANG"
Pasti pagi yang indah akan kamu dapat saat kamu buka mata kamu,
"Good Nigh & Semoga Mimpi Indah".
Malam yang dingin ini aku mau ngucapin met bobo ya sayang.
Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu bisa membuatmu lebih ceria kembali.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Update hari ini